Van de Beek Ingin Curi Ilmu dari Pemain Muda Man United

Posted on

Berita Sepakbola: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengaku ingin belajar banyak hal dari deretan pemain muda yang dimiliki oleh skuad Setan Merah. Bukan hanya itu, pemain asal Belanda itu juga sudah tak sabar bermain di banyak pertandingan bersama tim barunya.

Van de Beek merupakan rekrutan pertama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Sang pemain didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 35 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun ke depan.

Bukan hanya itu, pemain lulusan akademi De Amsterdamers juga menjadi bintang muda terbaru yang menghiasi skuad United, bersama dengan nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial, serta juga para lulusan akademi klub di antaranya Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa dirinya mendapatkan bonus lantaran dikelilingi oleh banyak bintang yang memiliki usia yang nyaris sama dengannya dan merasa bisa belajar banyak hal dari sesama generasinya.

“Saya tak sabar untuk memainkan banyak pertandingan dengan mereka. Ada banyak pemain muda di tim, seusia saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk membantu tim,” ujar sang pemain kepada Inside United.

“Bermain dengan para pemain seperti mereka selalu menyenangkan, Anda bisa belajar dari semua orang. Setiap orang memiliki kualitasnya masing-masing dan Anda harus belajar dari mereka. Saya sangat senang bisa bermain dengan mereka. Itulah yang saya inginkan dan semoga bersama kami bisa membuat masa depan yang bagus untuk klub,” pungkasnya.

Van de Beek sendiri memiliki peluang untuk melakoni debut bersama Manchester United di laga resmi saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam WIB.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United