Vassell: Jika Grealish Ingin Tinggalkan Aston Villa, Sekarang Saatnya

Posted on

Berita Transfer: Mantan pemain Aston Villa, Darius Vassell, menilai Jack Grealish tak punya alasan lagi untuk bertahan lebih lama lagi bersama The Villans. Vassel menyarankan Grealish untuk menerima tawaran dari Manchester United.

Hingga saat kini Grealish terus dikabarkan menjadi buruan utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan sebagian besar kalangan meyakini kepindahan Grealish ke Old Trafford tinggal menunggu waktu.

Menanggapi masa depan Grealish bersama Villa, Vassell menilai sang pemain tak punya alasan lagi untuk bertahan lebih lama di Villa Park. Bagi Vassell, kualitas yang dimiliki oleh Grealish terlalu bagus bagi tim sekelas Villa. Bukan hanya itu, penampilan gemilangnya selama dua musim terakhir membuat Grealish diklaim sudah sangat layak mulai mencicipi kerasnya kompetisi di level Eropa.

“Para penggemar Villa pasti tidak suka dengan apa yang akan saya katakan, tapi dia memang terlalu bagus [bagi The Villans],” ujar Vassell kepada Sky Sports.

“Dalam setiap pertandingan mereka, selalu Jack yang menjadi bintang utamanya dan itu hanya menunjukkan seberapa bagusnya kualitas yang dia miliki. Saya pikir sudah saatnya dia tampil di kompetisi Eropa.”

“Villa memiliki impian untuk bisa melakukan hal itu, namun mereka membutuhkan beberapa musim lagi untuk bisa melakukannya. Jadi, jika Jack ingin bermain di Eropa, sekarang saatnya bagi dia untuk pergi.”

“Namun di saat bersamaan, para pendukung Villa tentu ingin tetap melihat dia bersama tim kesayangannya. Terus mencetak gol dan menyumbang assist bagi rekan satu timnya. Itulah yang mereka inginkan.”

“Tapi jika melihat dari sudut pandang dia, jika ingin bermain di kompetisi Eropa maka dia harus mulai memikirkan masa depannya dari sekarang. Saya cukup yakin dia mampu tampil apik di kompetisi yang lebih baik,” pungkasnya.

Man United sendiri sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Grealish beberapa waktu lalu sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Artinya, MU sudah selangkah lebih maju dalam upaya mereka mendatangkan sang pemain. Akan tetapi, permasalahannya kini adalah pihak manajemen Villa hanya akan melepas Grealish dengan nilai transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling. Sebuah nilai yang dianggap oleh MU masih terlalu mahal.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa