Vettel Sudah Tak Sabar Jalani Musim Baru 2020

Posted on

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel begitu antusias menyambut balapan perdana di GP Austria mendatang. Ia sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan setelah absen lama akibat pandemi Virus Corona.

Jadwal balapan perdana F1 memang akan segera bergulir pada tanggal 5 Juli mendatang. Artinya, para pebalap tinggal memiliki waktu sekitar satu pekan untuk mempersiapkan diri. Setelah itu, mereka harus tampil secara resmi dengan konsep balapan yang berbeda tahun ini. Ada beberapa sirkuit yang harus menggelar balapan ganda, serta jadwal antar seri yang dipadatkan untuk mencegah bentrok dengan persiapan musim 2021.

Sebagai salah satu pebalap yang akan tampil, Vettel tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih belum habis dan bisa tampil kompetitif di papan atas.

“Pertama-tama, saya senang ini dimulai lagi dan kami bisa balapan lagi. Setelah istirahat yang begitu lama, baik bagi kami semua untuk kembali ke mobil dan bertarung. Sirkuit di Austria juga bagus dan menawarkan semua yang Anda butuhkan,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Bagus semuanya mulai lagi. Itu (menjalani balapan ganda di satu sirkuit) baru untuk saya. Saya sudah lama di sana, tetapi masih baru dalam hal ini,” imbuhnya sekali lagi. Sebagai informasi tambahan, musim 2020 merupakan tahun terakhir Vettel membela Ferrari. Ia jelas menginginkan perpisahan yang manis bersama tim kuda jingkrak itu.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel