Waduh, Dinwiddie dan Jordan Umumkan Positif Terinfeksi COVID-19

Posted on

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri NBA. Kompetisi liga bola basket di Amerika Serikat itu terancam batal bergulir lantaran kasus pemain yang terkena COVID-19 kembali bertambah. Kali ini, diumumkan bahwa dua pemain yang dinyatakan resmi terkena virus berbahaya tersebut adalah dua pebasket andalan Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie dan DeAndre Jordan.

Melalui Twitter, Jordan mengumumkan pada Senin kemarin bahwa dirinya dinyatakan positif setelah melalui tes. Keesokan harinya, center andalan Nets itu menambahkan tidak akan bergabung dengan tim ketika kompetisi kembali bergulir di Orlando.

Sementara itu, Dinwiddie berbagi berita tentang hasil tes positif dengan salah seorang wartawan The atletic, Shams Charania. Dia mengatakan telah mengalami gejala dan masih belum jelas apakah dia akan ikut bertanding di Disney World atau tidak.

“Sebenarnya, selama beberapa bulan, saya telah rajin melindungi diri dan orang lain dari COVID-19 dengan mengikuti semua protokol yang ditunjuk dan melakukan karantina, ” kata Dinwiddie.

“Saya siap dan siap untuk bergabung dengan rekan tim saya karena kami akan menjadi tim entri awal di musim dilanjutkan. Saya terbang pribadi untuk kembali ke New York, melewati beberapa COVID-19 tes selama beberapa hari pertama saya di New York dan mampu berpartisipasi dalam beberapa praktek dalam minggu pertama.”

Sementara itu, dengan bertambahnya kasus penderita COVID-19, belum diketahui apakah NBA akan tetap memaksakan diri untuk menggulirkan kembali kompetisi atau tidak.

Artikel Tag: Virus Corona, NBA, Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan