Werner Ungkap Peran Penting Lampard yang Membawanya ke Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Pemain baru Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan bahwa sentuhan pribadi Frank Lampard telah membantu meyakinkan dirinya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Pemain 24 tahun itu akan secara resmi menjadi pemain The Blues pada 1 Juli mendatang setelah klub tersebut berhasil mengamankan kesepakatan senilai 53 juta pounds (Rp920 milyar) untuknya awal bulan ini.

Brace gol Werner dalam penampilan terakhirnya untuk RB Leipzig pada Sabtu (27/6) kemarin menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut dengan 95 gol.

Dan selama negosiasi untuk membawa pemain internasional Jerman itu ke London barat, Lampard memastikan bahwa dia akan merasa dihargai dan menjadi bagian penting dari rencana masa depan tim.

“Diskusi dengan dewan klub di Chelsea sangat bagus sehingga saya akhirnya memilih mereka,” kata Werner kepada Sky Germany.

“Frank Lampard khususnya mendukung saya dan benar-benar ingin saya tahu bahwa jika saya pergi ke Chelsea, saya bisa merasa nyaman senyaman saya berada di Leipzig.”

“Dalam percakapan dengan saya, pelatih sering menekankan betapa dia sangat menginginkan saya, betapa dia sangat menghargai saya sebagai pribadi.”

“Tentu sulit untuk melepas oasis kesejahteraan seperti yang saya miliki di Leipzig selama bertahun-tahun, tetapi Anda hanya bisa maju dalam karier jika Anda mengambil langkah selanjutnya.”

“Musim ini adalah persimpangan, jika tidak saya akan selalu tinggal dengan Leipzig. Saya telah memutuskan sesuatu yang baru dan saya berharap performa saya akan terus seperti ini.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Frank Lampard