WhatsApp Web Kini Mendukung Stiker Animasi dan Mode Gelap

Posted on

Jakarta, genericmedmart.com – WhatsApp menambahkan beberapa fitur baru ke aplikasi webnya. Salah satunya adalah stiker animasi.

Walaupun sangat populer di beberapa platform perpesanan lain seperti Telegram, iMessage, dan WeChat, WhatsApp hanya memiliki dukungan stiker yang sangat mendasar. WhatsApp akan segera meluncurkan paket stiker animasi sendiri, yang akan tersedia dari dalam aplikasi.

Fitur baru lainnya adalah kode QR untuk profil. Setiap akun sekarang memiliki kode QR-nya sendiri, yang memudahkan untuk memindai kode seseorang untuk menambahkannya sebagai kontak alih-alih memasukkan nomor mereka secara manual.

Sekali lagi, fitur ini bukan sesuatu yang baru, termasuk pada layanan Facebook lainnya, tetapi WhatsApp baru saja menambahkannya.

Panggilan video grup juga telah ditingkatkan. Sekarang saat Anda berada dalam video grup, Anda cukup mengetuk video peserta untuk memaksimalkan video mereka.

Dan jika obrolan grup Anda memiliki 8 atau lebih sedikit peserta, Anda dapat memulai obrolan grup dengan hanya satu klik karena 8 adalah peserta maksimum yang didukung WhatsApp dalam satu panggilan grup.

Versi web WhatsApp juga mendapatkan dukungan untuk mode gelap agar sesuai dengan aplikasi mobile.

Dan terakhir, mereka yang menggunakan perangkat KaiOS sekarang juga bisa mengakses fitur Status, yang merupakan versi Stories WhatsApp.

Mode gelap untuk desktop, peningkatan panggilan video grup, dan status di KaiOS sekarang sudah digulirkan, sementara stiker animasi dan kode QR untuk profil akan datang dalam beberapa minggu.