Willian Isyaratkan Kemungkinan Bertahan Di Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Willian mengklaim bahwa dirinya masih punya kemungkinan untuk tetap tinggal di Chelsea, meski ada minat transfer dari Manchester United dan Arsenal.

Pemain asal Brasil diperkirakan akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim 2019-20 ini dan beberapa rival Premier League Chelsea berlomba-lomba untuk mengamankan tandatangannya.

Namun setelah menyetujui kesepakatan jangka panjang untuk bisa bersama Chelsea hingga akhir musim, Willian mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja bertahan di Stamford Bridge.

“Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik jika saya pergi, atau mungkin saya bisa bertahan,” tutur Willian, dikutip dari laman resmi klub usai kemenangan Chelsea atas Manchester City pada Jumat (26/6) kemarin.

“Saya tidak tahu, tetapi yang saya inginkan sekarang adalah bermain dengan baik dan agar Chelsea finis di empat besar.”

Dia menambahkan, “Kami tahu tim di belakang kami ingin menang untuk masuk ke empat besar juga sehingga kami harus melakukan pekerjaan kami.”

Willian mencetak gol penalti yang amat krusial dalam kemenangan atas Man City di Stamford Bridge.

Chelsea sekarang berada pada posisi yang cukup kuat di tempat keempat dengan membuat celah lima poin dengan Manchester United.

Meskipun mendapat kemenangan yang luar biasa, Frank Lampard memperingatkan bahwa pertarungan belumlah selesai.

“Ini adalah tiga poin yang berharga bagi kami, tapi kami masih dalam pertempuran,” kata pelatih Chelsea itu.

“Itu tidak akan ditentukan oleh pertandingan tersebut. Ini hasil yang bagus yang akan memberi kami kepercayaan diri, tetapi konsistensi yang kami hasilkan hingga akhir musim adalah apa yang akan menentukan kami tahun ini jika kami ingin mendapatkan hasil akhir yang kami inginkan.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard