Wolves Temani Milan Bidik Playmaker Berbakat Madrid

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dalam perburuan playmaker Real Madrid Oscar Rodriguez musim panas ini.

Oscar saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama CD Leganes hingga akhir musim ini dan telah membukukan sembilan gol dan dua assist dalam 29 pertandingan sejauh musim ini berjalan.

Calcio Mercato menyatakan Kamis (2/7) kemarin bahwa Rossoneri sedang mencari sosok yang bisa meningkatkan kualitas posisi trequartista mereka, dengan pemain internasional Spanyol tersebut dipandang sebagai target bersama Dominik Szoboszlai dan Aleksey Mirancuk.

Ketika ditanya soal ketertarikan Milan awal pekan ini, agen Oscar menjawab: “Mengapa tidak? Milan selalu menjadi klub besar, dengan tradisi besar.”

Gelandang 22 tahun tersebut memiliki masa depan yang cerah dan dihargai sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar, namun Real Madrid berharap bisa menyisipkan klausul pembelian kembali agar sewaktu-waktu dapat menariknya kembali.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh IBTImes, Wolves kini juga tertarik merekrut Oscar mengingat manajer Nuno Espirito Santo berharap bisa membangun skuat yang bisa bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Nuno ingin mengambil langkah maju agar bisa membuka jalan dari Liga Europa ke Liga Champions, dan mengingat hanya ada perbedaan tiga poin antara Wolves dengan penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, harapan tersebut tentu cukup masuk akal.

Oscar sendiri kemungkinan besar hanya akan diizinkan pergi dengan status pinjaman atau transfer dengan klausul pembelian kembali. Pasalnya, ia dianggap sebagai salah satu pemain paling bertalenta yang lulus dari akademi Madrid.

Artikel Tag: Oscar Rodriguez, Real Madrid, Wolverhampton Wanderers, AC Milan