Young: Inter Musim ini Paling Tidak Bisa Menangkan Satu Trofi

Posted on

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, mengaku sangat yakin La Beneamata di musim ini paling tidak bisa mengamankan satu trofi juara. Namun Young juga tak menutup kemungkinan Nerazzurri bisa meraih gelar ganda.

Hingga pekan ke-29 Serie A, Inter Milan masih berada di peringkat ketiga dan tertinggal delapan angka dari Juventus yang masih perkasa di pucuk klasemen sementara. Dengan sembilan laga tersisa di musim ini, itu artinya Inter masih memiliki peluang untuk menjadi Scudetto di musim ini.

Bukan hanya di Serie A, Inter juga masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Liga Europa. Sejauh ini Nerazzurri telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan di fase ini mereka akan menghadapi wakil Spanyol, Getafe.

“Kami berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan memenangkan trofi. Tahun depan adalah masa yang akan datang, namun kami ingin menjadi juara di musim ini,” ujar Young kepada Sky Sport Italia.

“Lebih baik jika kita bisa segera melakukannya, itu adalah target kami. Kami dalam menjalankan untuk Scudetto dan Liga Europa. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan setidaknya satu trofi.”

“Saya yakin kami bisa menjadi juara di dua kompetisi tersebut. Kami memiliki peluang untuk menjadi juara di Eropa.”

Young sendiri sangat berharap Inter akan terus bertahan di Liga Europa dan melaju hingga laga puncak.

“Kami merupakan tim yang hebat dengan pemain fantastis, dan kami siap melakukan yang terbaik. Kami tetap saling berhubungan di luar lapangan dan hal itu bisa meningkatkan peluang kami untuk menjadi juara,” ujarnya melanjutkan.

“Ketika Liga Europa dimulai kembali, saya yakin kami akan bermain untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Serie A