Zarco Ingin Teruskan Tren Positif Menuju GP Ceko

Posted on

Berita Basket NBA : Pebalap Reale Avintia Ducati yaitu Johann Zarco berharap bisa meneruskan tren positifnya menuju GP Republik Ceko mendatang. Zarco yakin motor balapnya dapat digeber dengan lebih maksimal di Sirkuit Brno nanti.

Sebagaimana diketahui, Zarco baru saja mendapati hasil yang cukup bagus di pagelaran GP Andalusia. Pebalap asal Prancis tersebut berhasil finish kesembilan. Meski tidak terlalu tinggi, tetapi ini merupakan pencapaian sepuluh besar pertama Zarco sejak tahun 2018 silam. Tidak heran, sang pebalap merasa girang bukan main bisa kembali bersaing secara kompetitif.

Tidak puas hanya tampil apik di GP Andalusia saja, Zarco berharap bisa mengulangi performa apiknya lagi di GP Ceko. Karakteristik Sirkuit Brno yang diklaim lebih cocok dengan motor Ducati juga semakin meningkatkan kepercayaan diri Zarco.

“Hasil yang cukup bagus (di MotoGP Andalusia 2020), sekarang kami akan ke Republik Ceko. Saya berharap bahwa saya dapat membawa semua informasi ini dan melakukannya dengan lebih baik di Sirkuit Brno,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut saya, motor Ducati akan memiliki lebih banyak keunggulan di jalur yang lebih besar jadi saya berharap untuk melihat keunggulan kami di Republik Ceko,” tukas eks pebalap KTM Red Bull ini.

Zarco sendiri memang harus meningkatkan performanya lagi. Ia dapat dikatakan beruntung finish kesembilan di GP Andalusia karena sejumlah pebalap harus tumbang berjatuhan sebelumnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia, Johann Zarco