Zidane Beberkan Kondisi Hazard Setelah Absen Lagi dari Skuat Real Madrid

Posted on

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa Eden Hazard telah mengalami cedera lagi setelah absen dalam skuat Los Blancos untuk laga kontra Athletic Bilbao.

Sang playmaker tim nasional Belgia sudah absen dari skuat Real Madrid sejak pertandingan kontra Getafe pada pertengahan pekan. Awalnya dikira hanya diistirahatkan, namun nyatanya Hazard absen pada sesi-sesi latihan berikutnya bersama Los Blancos.

Itu merupakan kemunduran bagi sang pemain berusia 29 tahun, yang telah bermain pada empat dari lima laga pertama yang dilakoni oleh Real Madrid setelah lockdown. Ia dikira sudah berhasil mengatasi permasalahan engkel yang membuatnya absen pada sebagian besar musim ini.

Namun kini, dengan Hazard kembali absen dari skuat Real Madrid setelah mangkir dalam sesi latihan selama beberapa hari terakhir, Zidane mengonfirmasi status mantan penyerang Chelsea tersebut.

“Eden mengalami masa-masa sulit belakangan ini, dan kami tidak ingin mengambil risiko yang buruk terhadapnya, dan dia adalah orang pertama [yang sepakat soal itu],” kata Zidane dalam konferensi pers pada hari Sabtu (4/7), dikutip dari Marca.

“Semoga itu adalah hal yang kecil dan kita bisa melihatnya lagi sebelum musim berakhir. Dia sudah absen selama tiga atau empat hari dan saya berharap dia bisa mengatasinya segera.

“Kondisinya dipantau dari hari ke hari, kami tidak tahu apa pun lebih dari mereka, para dokter dan ahli medis, mereka adalah orang-orang yang sangat kompeten. Dia mengalami masalahnya pada laga kontra Espanyol dan itu hanya memerlukan waktu beberapa hari [untuk sembuh].”

Real Madrid akan menyambangi San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (5/7) ini dalam laga lanjutan La Liga, dengan misi menjaga keunggulan empat poin di puncak klasemen dari Barcelona.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane