Zidane Mengaku Madrid Beruntung Bisa Dapatkan Ramos

Posted on

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa tahun terakhir, Sergio Ramos merupakan salah satu pemain penting di tim Real Madrid. Zinedine Zidane mengaku bahwa Madrid sangat beruntung bisa mendapatkan Ramos.

Salah satu kemampuan istimewa Ramos, selain tangguh dalam bertahan, adalah mencetak gol untuk timnya. Hal tersebut ia buktikan juga pada musim ini. Pemain yang direkrut dari Sevilla itu menjelma menjadi bek yang haus gol sejak La Liga kembali digelar pada 11 Juni lalu. Ia mampu mencetak tiga gol dari empat pertandingan bersama Madrid.

Terbaru, Ramos mencetak gol indah ketika Los Blancos mengalahkan Real Mallorca dalam lanjutan La Liga. Mantan pemain Sevilla itu menjebol gawang Mallorca lewat eksekusi tendangan bebas. Satu gol sumbangan Ramos itu mempertegas dirinya sebagai bek tersubur dalam sejarah La Liga.

Ramos saat ini sudah mengumpulkan 69 gol. Zidane merasa kalau pencapaian Ramos bersama Madrid sangat luar biasa. Karena itu, ia menilai timnya sangat beruntung memiliki sang kapten.

“Telah dapat terlihat bahwa ia akan dapat meraih apa yang sedang ia raih saat ini. Ketika ia bergabung disini ia memiliki kualitas-kualitas, tapi terutama kepribadian yang kuat,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Ia selalu ingin menang, sangat bersemangat untuk melakukan apa yang sedang dilakukannya, yaitu menjadi sejarah diklub ini. Saya tidak heran akan hal itu,” sambungnya. 

“Kami sangat beruntung dapat memilikinya di Real Madrid dan saya berharap agar ia tetap terus seperti ini hingga saat terakhir.”

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Zinedine Zidane