Zidane Prediksi Juara La Liga Bakal Ditentukan Pada Pekan Pamungkas

Posted on

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, tak mau jemawa dengan keunggulan timnya di klasemen La Liga musim ini. Pelatih berkepala plontos itu memprediksi bahwa tim juara baru akan muncul pada pekan pamungkas yang berlangsung di tanggal 20 Juli esok.

Pada jornada ke-32 yang berlangsung dini hari tadi, El Real mampu memetik kemenangan usai menekuk Espanyol dengan skor tipis 1-0.

Raihan tiga poin tersebut membuat Madrid kini duduk di puncak klasemen sementara, dengan unggul dua poin atas rival abadi mereka yaitu Barcelona.

“Kami belum memenangkan gelar La Liga. Ini baru akan ditentukan pada pekan terakhir nanti,” ucap Zidane usai laga kepada Marca.

“Anda bisa lihat sendiri bukan betapa sulitnya menghadapi tim papan bawah. Anda tak akan pernah tahu bagaimana kerasnya kompetisi ini.”

“Bisa meraih kemenangan laga demi laga di kompetisi ini sangatlah tidak mudah jadi saya harus memberi ucapan selamat kepada seluruh pemain.”

Partai itu sendiri ditentukan oleh aksi fantastis Karim Benzema, di mana penyerang asal Prancis tersebut menyumbangkan assist cantik menggunakan tumitnya sebelum dikonversi menjadi gol oleh Casemiro.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Karim,” lanjut Zidane.

“Dia adalah tipikal pemain yang mampu membuat keajaiban di lapangan. Kontrol serta operan backheel yang dia buat sungguh luar biasa.”

“Bagi saya hal tersebut (assist Benzema) akan jadi salah satu momen paling penting di musim ini,” tutup entrenador berusia 48 tahun ini.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol